Pages Navigation Menu

my official site to waste my time

Free To Play

The International 2011

Free To Play adalah film documenter (mungkin pertama) tentang perjuangan gamer dalam suatu kompetisi yang dibuat oleh Valve. Kompetisi yang didokumentasikan di film ini adalah event The International pada tahun 2011, sebuah kompetisi dengan total hadian sekitar $1,000,000. Film ini saya review di web saya karena sukses membuat mata saya berkaca-kaca dan dan membuat hati saya pilu.

Film ini berfokus kepada 3 orang sebagai anggota Tim masing-masing peserta The International. Ketiga orang itu dalah Dendi dari tim Navi (Ukraina), Fear dari tim Online Kingdom (Amerika) dan hyhy dari tim EHOME (Singapura). Ketiga gamer tersebut merupakan gamer sukses yang mampu menerapkan konsep “Gaming for Living” sepenuhnya.

Dengan sangat baik sekali valve mampu menggali konflik, emosi dan perjuangan ketiga gamer tersebut saat mengikuti tournament The International 2011. Valve juga menggambarkan beberapa adegan Dota 2 dengan animasi 3D yang keren, memang seharusnya valve ini membuat film khusus Dota.

Tanpa banyak cingcong dan mumpung film documenter “Free To Play” ini dapat ditonton secara gratis, maka silahkan bagi yang para gamer Dota 2 yang ingin merasa terharu dan pilu silahkan tonton langsung di sini :

Berikut video final The International 2011 bagi yang ingin melihat dasyatnya scene titik balik yang mengharukan :

  • Share on Tumblr

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *