Pages Navigation Menu

my official site to waste my time

LDR

LDR

LDR, Long Distance Relationship istilah keren jaman modern. Kenapa juga aku menjalaninya jika bukan karena cinta. Rasanya hati seperti maju perlahan-lahan ke mesin gilingan, berdoa apapun juga percuma, hati pasti terbelah dua. Hati yang terlalu jauh memang kadang rapuh. Mungkin karena hati tidak seperti sepasang merpati, jika yang satunya menjauh, maka yang lainnya akan mencari. Tapi tidak dengan hatiku, hatiku seperti merpati yang selalu mencari kamu. Hatiku sekuat baja, tahan banting dan tempa.

Aku masih optimis dengan hubungan kita ini, tiap pagi aku kirim kamu kata-kata manis, tiap malam aku buai kamu dengan rayuan puitis. Iya, responmu memang berkurang sekarang, tetapi aku tetap sayang.

Aku ingin lebih dong, masa iya cinta hanya seperti tong kosong, masa iya cinta hanya satu arah. Aku tahu kamu pergi tiba-tiba tanpa kabar kemarin, kamu pasti lupa mengabariku aku yakin.  Tidak pernah sekalipun kepergianmu kuanggap sebagai tanda berakhirnya cinta kita. Cinta kita masih ada, dan aku merasakannya. Bibirmu juga masih bisa kurasakan di bibirku, pelukanmu juga, sentuhanmu juga, nafasmu juga. Aku tidak peduli, aku yakin kita masih bisa kembali. Cukup diam kamu di sana, dan biar aku yang merangkak menemukanmu.

Kamu hanya jauh sekarang. Sangat jauh memang, Aku di Jakarta dan kamu di hati suamimu

  • Share on Tumblr

One Comment

  1. Edyaaaaann! sangar brur!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *