Pages Navigation Menu

my official site to waste my time

Pemilihan Hero

Pemilihan Hero

 

Tahun ini adalah tahun yang sangat bersejarah untuk Republik Sentinel. Sudah tiba saatnya kembali kami harus melakukan pemilihan hero sebagai  calon pemimpin sentinel nanti.

Mengejutkan bahwa hanya ada 2 calon hero untuk memimpin creep sentinel yang beragam jenisnya ini.

Abaddon yang gemar berkuda merupakan salah satu kandidat pemimpin hero sentinel. Terkenal dengan perangainya yang kuat, keras dan kerap kali pasang badan saat War membuatnya percaya diri sebagai calon kuat pemimpin creep Sentinel ini. Tidak tanggung-tanggung, Abaddon beriklan bertahun-tahun dalam  TV untuk meraih suara para creep. Abaddon juga menggandeng Lich sebagai wakilnya. Lich yang saat itu menjabat sebagai menteri ekonomi sentinel dikabarkan memberikan mahar berupa Hand of Midas sebagai syarat menjadi wakil kepada Abaddon untuk menopang dana kampanye yang dibutuhkan.

Calon lainnya adalah Jah’rakal. Dengan salah satu strateginya blusukan ke hutan untuk menarik suara para neutral creep dinilai sangat tepat sasaran. Jah’rakal ini juga sudah memiliki modal sebagai seorang pemimpin Ibu Kota Sentinel yang hasil kerjanya tidak diragukan lagi. Kali ini Jah’rakal menggandeng Chen sebagai wakilnya. Chen sendiri menurut desas-desus yang beredar ditarik oleh Jah’rakal karena selain dengan skill holy persuasion, rupanya chen juga mempunyai helm of dominator sehingga para creep pengikutnya cukup banyak dan mampu mendongkrak suara Jah’rakal.

Pertarungan dalam kampanye pemilihan Hero yang berhak memimpin seluruh Sentinel ini berlangsung dengan sengit. Mulai dari pencitraan, negative campaign sampai black campaign dimana-mana.

Abaddon yang menggandeng para Hero kawakan yang sudah lama berkancah di dunia perpolitikan mulai membentuk koalisi Hijau Pupus. Sebut saja Sandking  yang kebetulan salah satu pemilik stasiun TV swasta di negeri Sentinel ini turut menjadi pendukung Abaddon. Stasiun TV Sandking ini tak henti-hentinya berkampanye mengidolakan Abaddon bahkan tak jarang menyerang Jah’rakal juga. Akan tetapi sayang sekali Sandking memiliki dosa besar di masa lalu. Akibat salah epicenter, ada satu desa sentinel yang terendam lumpur sampai sekarang. Tentu saja hal ini berefek pada menurunnya elektabilitas dari Abaddon. Selain itu dari kubu Abaddon dengan gencar melakukan black campaign terhadap Jah’rakal. Bahkan Jah’rakal yang asli keturunan Troll, difitnah sebagai keturunan Ogre. Bukan itu saja, Jah’rakal dituduh juga sebagai antek Scourge.

Sementara itu Jah’rakal yang menggandeng para partai gurem yang kebetulan salah satu Hero ketuanya yaitu Zeus juga mempunyai stasiun Televisi. Tidak tanggung-tanggung, stasiun televisi  Zeus juga terus menerus melakukan nuker untuk menyiarkan serpak terjang positif dari Jah’rakal. Dengan cerdik stasiun televisi Zeus ini mengadakan debat yang tidak imbang antara pendukung Jah’rakal dan Abaddon, sehingga selalu kelihatan bahwa kubu Jah’rakalah yang unggul.

Beruntung Jah’rakal memiliki creep relawan yang sangat militan. Creep relawan Jah’rakal juga gencar menyerang Abaddon dengan salah satu kampanye negative andalannya yaitu isu HAC (Hak Asasi Creep). Sudah terbukti bahwa dulu saat reformasi Sentinel, Abaddon menculik beberapa creep yang dinilai vokal melawan pemerintahan. Akibat dari hal tersebut akhirnya Abaddon sempat dikeluarkan (dipecat ?) dari TNS (Tentara Nasional Sentinel). Tetapi  Abaddon dengan ultinya Borrowed Time justru makin kuat saat diserang secara frontal dan mampu menghilangkan segala macam negative buff yang ada.

Akan tetapi munculah konser Salam Finger Dagon Level 4 yang digagas oleh musisi kawakan Lion berhasil menaikkan elektabilitas Jah’rakal dengan sangat dahsyat. Terbukti Gelora Bung Ka’el dipenuhi ribuan creep pendukungnya. Didukung pula dengan support secara masiv melalui media social Phoenix dengan tagar #akhirnyaMilihJah’rakal menjadi Trending Topic world wide.

Tibalah saatnya  D-Day, Clash of the Titan, hari pemungutan suara untuk menentukan Hero yang kelak memimpin rakyat Sentinel ini. PEMIRO (Pemilihan Hero) berjalan dengan sangat lancar dan baik diikuti dengan partisipasi creep yang sangat antusias dalam menentukan Hero yang akan memimpin mereka nantinya.

Tidak perlu lama menunggu penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Hero, berbagai lembaga melakukan Quick Count yang ternyata hasilnya sangat mencengangkan. Ada 2 hasil Quick Count yang sungguh bertolak belakang, yang satunya memenangkan Jah’rakal dan satunya lagi Abaddon. Disini para creeps dibuat galau dan hanya bisa menunggu hasil penghitungan  Komisi Pemilihan Hero yang resmi.  Bahkan PKS (Partai Keadilan Sentinel) yang mendukung Abaddon berani mengeluarkan hasil real count sebelum PEMIRO dengan hasil kemenangan untuk Abaddon.

Lalu saat Komisi Pemilihan Hero melakukan rekapitulasi suara dari para Creeps Sentinel. Jah’rakal memperoleh suara yang lebih banyak dibanding saingannya Abaddon, terpaut sekitar 8 juta suara. Bukan hanya itu saja Abaddon malah menolak hasil rekapitulasi suara tersebut dan melakukan gugatan ke Mahkamah Sentinel. Abaddon menilai bahwa Komisi Pemilihan Hero melakukan kecurangan dengan menggunakan Map Hack yang terstruktur, sistematis dan Masif.

Sekali lagi para creep sentinel dibuat galau dengan harus menunggu hasil keputusan Mahkamah Sentinel untuk menentukan siapa Pemimpin mereka selanjutnya. Sidang pun digelar dengan seru. Pihak Abaddon menghadirkan berbagi saksi dan bertumpuk-tumpuk bukti sebanyak 3 courier.  Tentu saja pihak Komisi Pemilihan Hero tidak diam saja, beralasan bahwa PEMIRO kali ini menggunakan DoTA 2 membuat penggunaan Map Hack sangat tidak dimungkinkan. Para creep pendukung abaddon juga sampai memenuhi area Mahkamah Sentinel untuk menyalurkan dukungan mereka pada Abaddon, tidak henti-hentinya para creep pendukun Abaddon ini berorasi. Bahkan salah satu creeps mengklaim bahwa Abaddon adalah keturunan Roshan.

Detik-demi detik berlalu, Purist Thunderwrath sebagai ketua Mahkama Sentinel yang terlihat tampan membacakan putusan akhirnya. Mahkamah Sentinel menolak semua gugatan pihak Abaddon karena memang Map Hack tidak mungkin digunakan pada Dota 2. Selesai perkara.

Akhirnya sekarang Jah’rakal bersama Chen maju sebagai pemimpin Sentinel. Semoga Jah’rakal dapat terus menurs menggunakan Battle Trance untuk mempengarui creep Sentinel supaya dapat bekerja cepat. MERDEKA !!

 

 

  • Share on Tumblr

One Comment

  1. Kocak..kocak..
    tak kuat menanggung malu kalah war di mid, abaddon dan lich mengencarkan taktik gerilya.
    Jahrakal RAMPAGE!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *